KORANMANDALA.COM – Viral di X (Twitter) guru olahraga yang sudah punya istri selingkuh dengan siswi kelas 12 SMA di Subang dan ketahuan pada 23 Februari 2024.

Baru-baru ini, sebuah akun X @yunyangxkz mengunggah sebuah thread yang membongkar perselingkuhan antara guru dengan siswi 12 SMA sejak Mei 2023.

“Jujurly KAGET kejadiannya dah dari Mei 2023. Kok bisa bisanya selingkuh di sekolah? Duh dek…” tulis akun x @yunyangxkz dikutip Koran Mandala.

Guru olahraga ini diketahui telah menikah dan memiliki anak perempuan berusia 3 tahun. Sedangkan siswi ini merupakan murid di sekolah tempat guru olahraga mengajar.

Baca Juga : Viral! Kronologi Pengusiran Ustadz Syafiq Riza Basalamah di Surabaya Versi GP Ansor

Perselingkuhan ini terbongkar setelah seorang anonim mengirimkan Direct Message (DM) kepada istri sah guru olahraga berupa foto mesra layaknya pasangan kekasih.

Pada hari yang sama, guru olahraga sempat melakukan videocall dengan istrinya untuk mengucapkan hari ulang tahun kepada anaknya.

“Foto ini diambil pas study tour. Hari itu ngepas ultah anaknya woyyy, Gak mikir apa?! Jadi otomatis ni bocil tau klo gurunya dah punya istri,” tulisnya.

Thread ini pun menuai banyak komentar pedas dari netizen atas perbuatannya yang tidak pantas dan tidak bertanggung jawab.

“Stres banget asli, hubungan guru dan murid itu salah banget, thats illegal, harus dilaporin ke sekolahnya sih ini,” tulis @dyin4yourlove.

“Kalo sakit ke psikolog, bukan rangkul rangkul suami orang dekkkk,” tulis @crvush.

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version