KORANMANDALA.COM – Belakangan nama mantan istri Kurnia Meiga jadi sorotan netizen. Ditengah penyakit yang menimpa sang suami, Azhiera Adzka malah memilih cerai. Tak ayal keputusan itu menimbulkan pro-kontra, Azhiera akhirnya buka suara dan bongkar kelakuan asli atau bobrok Kurnia Meiga. 

Mantan pemain Timnas, Kurnia Meiga, menjadi sorotan karena kondisi kesehatannya yang memprihatinkan, membuatnya harus berjualan keripik di media sosial. 

Publik berasumsi bahwa perceraian Kurnia dengan istrinya, Azhiera Adzka, terjadi karena sakit mata papiledema yang dideritanya. 

Namun, dalam sebuah podcast dengan Denny Sumargo, Azhiera mengungkap alasan sebenarnya Kurnia Meiga sering minum alkohol, berselingkuh, dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Baca Juga : Kisah Kurnia Meiga: Dari Penjaga Gawang Tangguh hingga Jualan Keripik Emping

Azhiera Adzka Bongkar Kurnia Meiga Gemar Minum Alkohol

“Jadi Meiga memang punya kebiasaan ya minum alkohol, itu dari dia umur 18 tahun,” ungkap Azhiera dikutip pada Senin, 11 Maret 2024. 

Ia juga menceritakan ayahnya datang ke rumah dan mendapati menantunya tengah mabuk bersama teman-temannya. 

Kesal, ayah Azheira mengusir Meiga dari rumah. 

“Kamu nggak kasihan sama istri kamu, istri kamu di dalam lagi hamil besar, kamu udah sakit, saya tiap hari doain kamu, kamu malah ngundang setan ke sini. Dah kamu pulang aja sana, biar anak saya sama cucu saya yang urus,” kata Azhiera menirukan ucapan sang ayah.

Kurnia juga kedapatan memiliki foto-foto tak senonoh di ponselnya. 

“Cuma yang fatalnya ini nih, aku pernah mergokin lima hp dia berbeda, disimpen di mess atau di orang-orang yang beda, lima hp tuh isinya foto t*** atau m****, itu selalu jadi penuh banget fotonya itu,” lanjutnya.

1 2
Sumber: YouTube

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version