KORANMANDALA.COM – Ngaku kebal hukum, Abang Jago di Lampung ini asyik isap sabu dan sengaja ia rekam sampai tersebar di Sosial media.

Di media sosial, sebuah video yang menunjukkan seorang pria di Lampung sedang asyik mengonsumsi diduga narkoba jenis sabu tersebar luas.

Pria itu menyatakan bahwa dia sangat jago hingga kebal hukum. Akun Facebook @Him Anja mengunggah dua video yang menjadi viral.

Baca juga : Viral! Polisi Tangkap 2 Tukang Parkir Liar di Masjid Istiqlal yang Patok Tarif Rp150 Ribu, 1 diantaranya positif narkoba

Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditampilkan dalam salah satu rekaman video sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Di sisi lain, rekaman lain menampilkan pria yang belum diketahui identitasnya sambil menggigit sebilah pisau.

Selain itu, cuitan dalam unggahan video tersebut tampak seperti menantang penegak hukum.

“Namaku si Jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum,” cuitan dalam video tersebut.

Baca juga : Viral! Video Tukang Parkir Liar di Masjid Istiqlal Patok Tarif Rp150 ribu, Polisi sebut itu video lama

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentarnya, diantaranya @irfanrivaie3905 yang minta pihak berwajib segera menangkap pelaku.

“Saya minta 1×24 jam orang ini harus sudah ditangkap,” tulisnya.

Hal ini didukung oleh komentar @PapahMudaRmxFvnky yang menyebut pelaku sebagai aib jika tidak polisi tidak menangkapnya.

“Betapa malunya instansi hukum Indonesia jika tidak bisa menangkap orang ini,” ungkapnya.

Baca juga : Viral di Medsos, dari Marah-Marah Minta Sedekah Hingga Mendapat Pendampingan Kemensos

Namun demikian netizen dengan akun @mocheffendi8728 menilai pelaku sebagai seorang pengangguran yang sengaja melakukan aksinya.

“Mimpi pria-pria pemalas lebih milih dirawat negara di sel tahanan daripada susah payah kerja cari nafkah guna menghidupi dirinya sendiri dan keluarganya,” ujarnya.

Sementara itu Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, Kabag Humas Polda Lampung, Satnarkoba Polres Lampung Timur sedang mencari keberadaan pria tersebut.

“Terkait video viral itu, Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pria yang ada di dalam video tersebut,” kata Umi, Rabu 15 Mei 2024. ***

Sumber: berbagai sumber

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version