KORANMANDALA.COM – Motor listrik Polytron Fox R memiliki spesifikasi yang bikin melongo pecinta motor. Seorang YouTuber berikan review jujur tentang motor listrik keluaran Polytron ini.

Permintaan pasar yang semakin tinggi, membuat motor listrik terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Polytron Fox R diciptakan dengan kelebihan yang hampir mirip dengan skutik bongsor seperti Honda PCX.

Bicar soal spesifikasi, motor listrik Polytron Fox R ini ditenagai dengan penggerak 3000 watt dengan baterai 3,7 kWH.

Dengan baterai jumbo ini Polytron Fox R ini diklaim mampu melaju dengan kecepatan 90 km per jam dan dapat menempuh jarak 130 km dalam sekali cas.

Baca juga: Premium! Angsuran Cuma 500 Ribuan Bisa Bawa Motor Listrik Alva Cervo Punya Jelajah 250 km

Motor listrik ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman cakram belakang dan depan. Fitur lainnya seperti Anti-Theft Security, Find Charging Point, Ride Stats, serta Check Battery Status, selain itu speedometer LED.

Dengan spesifikasi yang demikian, motor listrik Polytron Fox R ini dibanderol dengan harga Rp18 jutaan.

Dikutip Koran Mandala dari YouTube Vloger KW yang mereview Polytron Fox R ini menilai performa motor ini sudah cukup baik untuk perjalanan jauh hingga melewati tanjakan.

Baca juga: Harga Fantastis! Ini Spesifikasi Motor Listrik Zeeho AE8 dengan Daya Baterai 4000 Watt dan Jarak Tempuh hingga Ratusan km

Dalam video yang tayang di YouTube, terlihat isi kotak pembelian motor listrik Polytron Fox R terdapat charger, dua kotak yang berisi kunci, baik kunci remote maupun kunci manual, serta obeng.

Setelah satu bulan pemakaian, saatnya menguji motor ini ke medan yang menantang seperti tanjakan di Caringin Tilu, Kabupaten Bandung. Ternyata hasilnya diluar dugaan performanya tidak main-main.

Pak Omi menjelaskan bahwa mereka telah tiba di Caringin Tilu. Motor ini masih memiliki sisa baterai sekitar 86%. Meskipun demikian, motor ini memberikan perlawanan yang kuat dan bisa melewati tanjakan dengan mudah. Performanya tetap stabil dan membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Baca juga: 6 Tips Memelihara Baterai Motor Listrik Agar Awet dan Tahan Lama, No 4 Jarang Diketahui Lhoo

Pak Omi memberikan kesan positif mengenai pengalaman mengendarai motor listrik Polytron Fox R. Meski memiliki kemampuan boncengan dengan berat hingga 140 kg, motor ini tetap mampu menghadapi tanjakan dengan baik. Pengalaman boncengan dengan istri dan anak-anaknya juga lancar. (*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version