Tampilan sepeda listrik 4 jutaan, Goda Golden 145 Falcon yang hadir dengan keunggulan spesifikasi dan fitur canggih.

KORANMANDALA.COM – Bagi Anda yang ingin membeli sepeda listrik, tetapi kepepet biaya, tenang saja. Goda Golden 145 Falcon dibanderol harga Rp4 jutaan berbekal spesifikasi canggih.

Selain dilengkapi dengan fitur canggih, sepeda listrik ini juga mempunyai beberapa keunggulan pada spesifikasinya. Hal tersebutlah yang mampu menarik perhatian banyak orang.

Sepeda listrik Goda Golden 145 Falcon bisa anda dapatkan dengan harga Rp4 jutaan, dengan harga tersebut anda sudah bisa memboyong sepeda listrik yang sudah dilengkapi dengan fitur canggih.

Dilansir Koran Mandala dari berbagai sumber, berikut rangkuman spesifikasi sepeda listrik Golden 145 Falcon.

Baca juga: Lulusan SMP, SMA, dan S1 Wajib Daftar! JNT Buka Loker Besar Besaran Untuk 6 Posisi Sekaligus, Cek Persyaratan

Sepeda listrik ini hadir dalam beberapa pilihan warna diantaranya yaitu hitam, merah, kuning, merah muda, tosca, dan biru.

Untuk dimensinya sepeda listrik ini mempunyai ukuran panjang 140 cm, lebar 100 cm dan tinggi 60 cm, dengan ban tubeless R10.

Baterai yang digunakan pada sepeda listrik ini berkapasitas 48 Volt 12 Ah, yang berkolaborasi dengan dinamo 500 Watt.

Baca juga: Cuma 5 Jutaan! Motor Listrik Best Seller, Volta Mandala Lite Andalan Anak Kuliahan, Cek Spesifikasinya di Sini

Goda Golden 145 Falcon mampu menjelajah hingga 40 kilometer, dengan kecepatan maksimal 35 km/jam.

Terdapat keranjang serba guna, pada bagian depan sepeda listrik ini yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang.

Goda Golden 145 Falcon, dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp4 jutaan saja.

Baca juga: Udah Murah Dapet Subsidi Lagi! Motor Listrik United MX 1200 Harganya Cuma 7 Jutaan

Dengan harga tersebut sepeda listrik ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti speedometer, LED headlight, pedal assist, alarm serta remot untuk kunci.(*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version