Spesifikasi sepeda listrik Uwinfly Red6.

KORANMANDALA.COM – Persaingan dunia otomotif khususnya sepeda listrik tidak diragukan lagi. Di Indonesia sendiri, sepeda listrik banyak diminati dan ramai dijual di berbagai tempat seperti gerai-gerai toko offline maupun online.

Satu di antara sepeda listrik yang mampu memikat hati khalayak adalah Uwinfly RF6. Sepeda listrik ini tampil dengan gaya yang modis, lengkap dengan spesisikasinya yang sangat memadai.

Melansir dari berbagai sumber, berikut spesifikasi sepeda listrik Uwinfly RF6 yang perlu Anda ketahui sebelum membeli atau memesannya.

Spesifikasi sepeda listrik Uwinfly RF6 dilengkapi sebuah baterai 48V 12 Ah yang cukup awet dengan dukungan tenaga motor power sebesar 350W.

Baca juga: Cocok untuk Penggunaan Sehari Hari, Simak Spesifikasi Sepeda Listrik Celcius Tomax 6.0

Jarak tempuh yang bisa Anda lalu saat berkendara menggunakan sepeda listrik Uwinfly RF6 kurang lebih sekitar 40 kilometer dengan kecepatan maksimalnya 30 km/jam.

Daya angkut sepeda listrik Uwinfly RF6 ini kuat mencapai 100 kilogram dan bisa lebih. Sepeda listrik ini mampu membawa beban setara dua orang dewasa.

Sistem pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly RF6 adalah drum break sistem yang cukup pakem.

Baca juga: Suka yang Simpel Simpel? Motor Listrik Exotic Sterrato Punya Desain Minimalis dan Elegan, Ini Spesifikasinya

Dimensi sepeda listrik Uwinfly RF6 sendiri adalah 14p0 x 100 x 60 cm dengan ban berukuran R10 Tubless. Alat ini juga didukung oleh fitur canggih seperti remot alarm sistem yang menunjang keamanannya.

Adapun soal harga, untuk satu unit sepeda listrik Uwinfly RF6 Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp4.700.00 saja. (*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version