KORANMANDALA.COM – Oppo Reno 8 5G menawarkan spesifikasi performa mengagumkan dengan dipadukan chipset MediaTek Dimensity 1300.

Ditenagai prosesor canggih, menjadikan Oppo Reno 8 5G cocok digunakan untuk kegiatan multitasking, seperti main game dan kerja.

Prosesor MediaTek Dimensity 1300 diketahui memiliki kinerja yang handal dan sigap, sehingga HP ini mampu mengoperasikan aplikasi secara lancar.

Disamping prosesor yang sat set, HP Oppo Reno 8 5G juga dikombinasikan dengan RAM gede sebesar 8 GB dan dapat diperluas hingga 5 GB.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Sederet Minuman yang Aman Dikonsumsi Oleh Penderita Asam Lambung, Nomor 3 Paling Enak

Penasaran dengan review selengkapnya? Simak di bawah ini sebagaimana Koran Mandala melansir dari situs GSM Arena, sebagai berikut.

HP Oppo Reno 8 5G sudah dibekali memori 256 GB untuk menyimpan berbagai bentuk file.

Selain itu, Oppo Reno 8 5G juga menawarkan pengalaman fotografi secara imersif. Pasalnya, HP ini dibekali tiga kamera belakang.

Baca juga: Mengusung Desain Bak Harley Davidson, Ternyata Motor Benelli Motobi 200 Evo Bisa Dikredit, Cuma 400 Ribuan?

Kamera utama 50 MP menghasilkan foto berkualitas HD dengan dukungan lensa ultrawide 8 MP dan macro 2 MP.

Pengguna juga dapat merekam video berkualitas tinggi dengan resolusi 4k@30fps didukung gyro EIS untuk menjaga rekaman agar stabil dan lancar.

Sementara kamera depan 32 MP pada Oppo Reno 8 5G menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi dan dapat melakukan video call secara jernih.

Baca juga: Cuaca Ekstrem Bisa Picu Keracunan, Dinkes Jawa Barat Beri Peringatan Fenomena El Nino

Layar AMOLED berukuran 6 inch dengan resolusi FHD Plus dan refresh rate 90 Hz menghasilkan visualisasi yang mantap dan memukau.

Baterai yang disematkan juga sangat badak sebesar 4500 mAh dan sudah mendukung teknologi fast charging 80 watt.

Teknologi fast charging yang ada pada Oppo Reno 8 5G diklaim mampu mengisi daya ponsel dari 1 hingga 100% dalam waktu 28 menit saja.

Adapun beberapa fitur khusus yang ditawarkan Oppo Reno 8 5G meliputi dual SIM, NFC, port USB type C, dan sensor sidik jari di bawah layar.

Dengan berbagai spesifikasi dan fitur tersebut, HP Oppo Reno 8 5G dibanderol harga sekitar Rp3.999.000 jutaan. (ana/ekp)

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version