KORANMANDALA.COM – Skutik super keren dengan desain ala Maxi kembali lagi dirilis dan mampu menarik perhatian masyarakat.

Menariknya, pada skutik keren yang satu ini merupakan hasil karya anak bangsa dengan mengandalkan tenaga berbasis listrik.

Ya, kendaraan roda dua dengan gaya Maxi ini merupakan motor listrik yang tentunya pengendara tak perlu ribet untuk mengisi BBM.

Melansir dari kanal YouTube Mahendra Bigbike, motor listrik ini berlabel Polytron Fox R yang hadir dengan gaya kekinian.

Baca Juga: Tertarik Kredit Motor Listrik Ini? Berikut Angsuran Pembelian Benelli Dong, Mulai 400 Ribuan Saja

Secara desain, skutik ini memiliki tampilan yang cukup menarik ala Maxi. Sebut saja seperti desain fairing depannya yang terlihat sporty aerodinamis tapi tidak terlalu agresif.

Lalu, pada bagian pencahayaan depannya motor listrik Polytron Fox R menggunakan desain dual headlamp yang mengusung LED serta dengan perpaduan DRL yang futuristik.

Beralih pada bagian panel instrumennya, motor listrik Polytron Fox R menggunakan panel full digital yang sekilas terlihat mirip dengan panel Honda PCX.

Baca Juga: Punya Desain Agresif! Motor Offroad Kawasaki D-Tracker Bisa Dibeli secara Kredit, Begini Skema Cicilannya

Jika melihat desain keseluruhan, motor listrik ini terlihat menyerupai Yamaha Force 155, tapi dengan tampilan yang sedikit lebih kalem.

Sementara itu, motor ala Maxi ini di bagian stoplamp-nya juga nggak kalah keren karena memiliki desain gahar mirip dengan Yamaha Signus.

Untuk urusan kaki-kakinya, motor listrik Polytron Fox R menggunakan suspensi teleskopik dengan velg 13 inci dan ban 110/70 serta pengereman cakram yang cukup pakem di depan.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version