KORANMANDALA.COM – Pasar otomotif kembali dihebohkan, kali ini Kawasaki siap meluncurkan Ninja versi bebek sport dengan harga hanya 20 jutaan.

Usut punya usut, kabarnya pabrikan Kawasaki akan bekerja sama dengan pabrikan Modenas untuk mengeluarkan terobosan anyar ini.

Pabrikan Modenas sendiri sebenarnya sudah lama menjalin kolaborasi dengan Kawasaki untuk menggarap beberap produk otomotif mereka

Maka, tak heran jika kali ini pabrikan Kawasaki dan modenas akan kembali menggarap motor terbarunya di tahun ini.

Baca Juga: Review Jujur Motor Matic Suzuki Burgman Street 125 yang Bikin Honda Vario dan Yamaha Lexi Ketinggalan Jauh

Melansir dari kanal YouTube Mahendra Bigbike, Kawasaki Ninja versi bebek sport tersebut nantinya akan memiliki desain ala motor bebek sport sekelas Yamaha MX King dan Honda Winner.

Sementara untuk desainnya, pada motor terbaru Kawasaki Ninja versi bebek ini dikabarkan memiliki desain headlamp dan fairing yang mirip dengan Kawasaki Sugomi.

Lalu, untuk instrumennya, motor Kawasaki ini akan menggunakan panel full digital yang cukup lebar.

Baca Juga: Desainnya Tajam dan Sangar, Motor Matic Yamaha Lexi 150 Digadang akan Segera Meluncur, Begini Spesifikasinya

Sementara, desain keseluruhan pada Ninja versi bebek ini sekilas memiliki tampilan yang mirip dengan Yamaha Exciter atau yang kerap dikenal sebagai MX King.

Namun, untuk Ninja versi bebek sport ini terlihat memiliki desain yang lebih gahar. Sebut saja seperti pada bagian body samping yang disematkan air scop berdesain agresif.

Menariknya desain pada air scop tersebut terlihat identik dengan yang ada pada motor gagah Kawasaki Ninja 250 dan 400.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version