KORANMANDALA.COM – Honda BeAT Sporty CBS, motor matic sejuta umat punya body ramping sangat cocok digunakan di perkotaan padat.

Selain itu, Honda BeAT Sporty CBS memiliki manuver yang mudah diatur, sehingga lincah untuk menyalip kendaraan lain di tengah kemacetan lalu lintas.

Banyak kelebihan lainnya yang ditawarkan dalam Honda BeAT Sporty CBS. Jika Anda penasaran, langsung saja simak ulasan spesifikasi di bawah ini.

Dilansir Koran Mandala dari situs Oto, berikut ulasan spesifikasi dari Kristianto Purnomo, salah satu pengendara Honda BeAT Sporty CBS.

Baca juga: Desainnya Menarik, Motor Matic TVS Callisto FI Limited Dapat Dibeli Secara Kredit dengan Cicilan Mulai 600 Ribuan per Bulan

Kristianto Purnomo mengaku sudah menggunakan motor matic Honda BeAT Sporty CBS selama 3 bulan sebagai mobilitas sehari-hari.

Dari segi performa, Honda BeAT Sporty CBS memiliki suara mesin yang halus dan tidak rewel dipakai jarak jauh.

Konsumsi bahan bakar juga irit dengan kapasitas tangki bahan bakar yang memadai sekitar 4,2 liter untuk menempuh jarak 60 km/liter.

Baca juga: Masih Jomblo, Prilly Latuconsina Tak Masalah Jika Dijodohkan Oleh Orang Tua: Kenapa Nggak?

Honda BeAT Sporty CBS menyematkan mini deck untuk memudahkan pengendara membawa barang bawaan.

Selain itu, Honda BeAT Sporty CBS juga disematkan sistem brake lock untuk memudahkan pengendara istirahat saat lampu merah.

Tenaga mesin Honda BeAT Sporty CBS juga berjalan dengan baik, sistem transisi pun automatic dan sangat nyaman saat digunakan.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version