KORANMANDALA.COM – Motor matic Honda BeAT CBS ISS dibekali dimensi ideal sehingga cocok digunakan sebagai mobilitas perkotaan padat.

Motor matic Honda BeAT CBS ISS dibekali fitur lengkap dari series sebelumnya, satu diantaranya sistem pengereman CBS dan teknologi ISS.

Selain itu, Honda BeAT CBS ISS juga menawarkan sistem pembayaran kredit, mulai dari DP murah hingga angsuran rendah.

Sebelum membahas skema cicilan, simak di bawah ini review spesifikasi Honda BeAT CBS ISS, sebagaimana Koran Mandala kutip dari situs Oto.

Baca juga: Murahnya Bukan Main! Motor Listrik Volta 401 Dapat Anda Beli Secara Kredit dengan Cicilan Cuma 200 Ribuan Per Bulannya

Seperti disinggung sebelumnya, bahwa sistem pengereman Honda BeAT CBS ISS menggunakan CBS, menghasilkan daya rem menjadi optimal.

Kemudian bensin yang keluar untuk menempuh jarak diatur melalui teknologi ISS yang berguna untuk mengoptimalkan daya bahan bakar secara efektif.

Mesin Honda BeAT CBS ISS juga sangat mantap dipakai akselerasi jarak jauh, karena tenaga dan torsi yang dipasang dalam motor matic ini sangat agresif.

Baca juga: Pantas Best Seller! Review Spesifikasi Honda BeAT Sporty CBS, Cek Skema Cicilan per Bulannya di Sini

Motor matic ini juga dilengkapi fitur Bluetooth, sehingga HP pengendara dapat terhubung dengan Honda BeAT CBS ISS.

Honda BeAT CBS ISS dibanderol harga Rp20.350.000 yang dapat dibeli dengan cara kredit mulai dari DP murah sebesar Rp6.105.000.

DP Rp6.105.000, angsuran Rp5.085.000, tenor 3 bulan

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version