KORANMANDALA.COM – TVS Rockz merupakan motor bebek mewah dan super ngirit abis dibanderol harga murah. Cocok untuk digunakan berbagai kalangan.

Motor bebek ini dibekali fitur MP3, menemani pengendara untuk menempuh jarak jauh berfungsi mengusir ngantuk yang dapat memicu kecelakaan.

Hal tersebut disampaikan oleh satu di antara pengguna TVS Rockz dan sudah digunakan selama puluhan tahun.

Jika Anda berencana membeli motor bebek ini, simak di bawah ini ulasan spesifikasi TVS Rockz sebagaimana Koran Mandala mengutip dari situs Oto.

Baca Juga: Harga Murah tapi Performa Gak Mengecewakan, Intip Skema Cicilan Motor Bebek Honda Supra X 125 FI

Spesifikasi TVS Rockz

Motor bebek ini dirancang dengan komponen kokoh, TVS Rockz sudah jatuh beberapa kali, rangkanya mampu melindungi spesifikasi dengan baik.

Dimensi dan bobot TVS Rockz juga tergolong langsing dan ringan, sehingga motor bebek ini mudah menyalip kendaraan lain secara lincah.

Bicara soal performa, pengguna TVS Rockz mengungkap performa motor bebek ini mirip dengan kompetitor 125 cc pada umumnya.

Baca Juga: OMG! Angsuran Motor Matic TVS Neo XR Lebih Murah dari Bayar WiFi Bulanan, Cuma 160 Ribuan, Minat Kredit?

Dengan ulasan spesifikasi tersebut, motor bebek TVS Rockz dibanderol harga Rp15,6 jutaan dan bisa kredit dengan angsuran Rp100 ribuan per bulan.

Jika Anda minat membeli motor bebek TVS Rockz secara kredit, silahkan pilih salah satu skema cicilan di bawah ini, diantaranya.

Skema Cicilan TVS Rockz

DP Rp3,9 jutaan, angsuran Rp1,02 jutaan, tenor 1 tahun

DP Rp3,9 jutaan, angsuran Rp529 ribuan, tenor 2 tahun

DP Rp3,9 jutaan, angsuran Rp366 ribuan, tenor 3 tahun

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version