KORANMANDALA.COM – Ada yang baru lagi, motor matic super sporty berdesain aerodinamis dengan mesin 160 cc resmi hadir di pasaran.

Pada motor matic terbaru ini, selain memiliki desain yang super sporty, mesinnya juga tetap powerful dan fungsional.

Melansir dari kanal YouTube Mahendra Bigbike, motor matic ini bernama SYM DRG 160 yang memiliki deck bawah rata.

Sebelum membahas spesifikasi mesin dan harga, mari mengulas mulai dari bagian depan dan desain keseluruhannya dulunya.

Baca Juga: Motor Stang Naked Rasa Matic Rilis Nih, Yamaha X-Ride 125 Edisi 2024 Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Mulai dari bagian fairing depan, motor matic SYM DRG 160 terlihat memiliki desain yang aerodinamis dengan bahasa desain yang seperti pesawat superjet karena mengusung siluet tajam.

Lalu untuk desain pencahayaan depannya, SYM DRG 160 menggunakan desain dual headlamp yang terletak pada bagian sisi dan sudah menggunakan sistem full LED lengkap dengan sein pada bagian bawah.

Beralih ke bagian instrumennya, motor matic buatan SYM ini punya desain yang super sporty dengan sistem full digital serta stang model naked yang maskulin.

Baca Juga: DP Ringan! Motor Husqvarna Vitpilen 701 Bisa Dikredit Murah, Angsurannya Cuma 2 Jutaan

Kemudian, di bagian dasboard depan terdapat juga kompartmen penyimpanan dan slot USB charging, serta ada lubang tangki BBM yang diletakkan di sisi sebelahnya.

Di bagian stop lamp, SYM DRG 160 memiliki desain yang futuristik dan ikonik dengan sistem pencahayaan LED juga yang terlihat futuristik.

Lalu, beralih ke bagian kaki-kainya, SYM DRG 160 menggunakan suspensi teleskopik, veleg 13 inci, ban 120/70 serta pengereman cakram di depan.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version