KORANMANDALA.COM – Lisgo Idol merupakan sepeda listrik populer di Indonesia menawarkan spesifikasi mumpuni mobilitas sehari-hari dengan harga terjangkau.

Pada artikel ini, akan mengulas lengkap sepeda listrik Lisgo Idol termasuk kelebihan dan kekurangan yang tersemat sebagai bahan referensi pembeli.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, simak di bawah ini ulasan spesifikasi sepeda listrik Lisgo Idol yang diakhiri dengan pemaparan harga, sebagai berikut.

Spesifikasi Lisgo Idol

Baca Juga : Premium Abis! Sepeda Listrik Lisgo CT1 Mirip Vespa Bisa Cicil Rp92 Ribuan per Bulan

Dinamo: 500W

Baterai: 48V20Ah

Ban: Tubeless 14×2.5

Lampu: LED depan dan belakang

Jenis Baterai: Lead Acid Battery

Kecepatan: 35 km/jam

Jarak tempuh: 65 km

Review Lisgo Idol

Merujuk spesifikasi yang telah disebutkan di atas, sepeda listrik ini menawarkan beberapa kelebihan, salah satunya dinamo besar yang mampu menghasilkan tenaga besar.

Baca Juga : 5 Kelebihan Sepeda Listrik Lisgo CT 1 Punya Top Speed 40 km per Jam

Kemudian, ada bateari tahan lama dengan kapasitas 48V20Ah mampu menempuh jarak hingga 65 km dalam sekali pengisian daya.

Disamping itu, Lisgo Idol juga memiliki berbagai fitur lengkap seperti lampu LED di bagian depan dan belakang, posisi P, dan suspensi belakang.

Kelebihan dan Kekurangan Lisgo Idol

Berdasarkan review di atas, sepeda listrik ini memiliki kelebihan di bidang mesin yang powerful, baterai tahan lama, dan fitur lengkap.

1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version