KORANMANDALA.COM – Dalam Hitungan hari, BYD menyatakan bahwa produknya telah diterima dengan baik di Indonesia. Ini dibuktikan dengan adanya ratusan pesanan yang telah diterima oleh BYD.

Merek otomotif China, Build Your Dream (BYD), secara resmi telah meluncurkan produknya di Indonesia. Kehadirannya di negara ini ditandai dengan pengenalan tiga produk sekaligus, yaitu Dolphin, Atto 3, dan Seal pada tanggal 18 Januari 2024.

Ratusan konsumen telah melakukan prabooking terhadap tiga produk BYD yang diluncurkan pada pekan lalu, yakni Dolphin, Atto 3, dan Seal. Prapesanan ini dilakukan dalam kegiatan pameran di pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Luther T. Panjaitan, Kepala Pemasaran dan Komunikasi BYD Motor Indonesia, menyatakan apresiasi terhadap respons luar biasa terhadap produk-produk BYD.

“Prabooking yang dilakukan ratusan konsumen tersebut membuktikan bahwa mereka memiliki kepercayaan terhadap produk BYD yang diperkenalkan di Indonesia,” ujar Luther Selasa 23 Januari 2024.

Luther menjelaskan bahwa hingga Senin malam, 21 Januari 2024, pihaknya telah menerima Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 300 unit.

“Kami melakukan pameran di Jakarta, dan hasilnya sangat positif. Dari data yang saya terima sampai tadi malam, saya mendapatkan quick report bahwa SPK sudah mencapai hampir 300 unit untuk tiga model, itu cukup tinggi,” ungkap Luther.

Namun, Luther tidak merincikan detail pesanan yang diterima dan masih enggan memberikan informasi rinci.

“Saya harus lihat lagi dari detail datanya. Tapi intinya, antusiasmenya tinggi, meskipun harganya belum diumumkan,” jelasnya.

Ia menyatakan bahwa konsumen melakukan pemesanan melalui dealer, dan tidak mengetahui apakah ada pembayaran tanda jadi (DP) dari konsumen yang melakukan pemesanan.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version