KORANMANDALA.COM – Jika Anda sedang mencari referensi skema cicilan Yamaha Lexi LX 155, simak perhitungan kredit terbaru di bawah ini, sebagai berikut.

Kabar gembiran, Anda sudah bisa memiliki Yamaha Lexi LX 155 dengan Down Payment (DP) hanya Rp6,34 juta dan angsuran Rp296 ribuan perbulan.

Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk dapatkan motor matic body gembot gaya sporty melalui skema cicilan berikut.

Namun, sebelum bahas skema cicilan, ada baiknya pengguna mengetahui spesifikasi singkat motor matic satu ini, sebagaimana mengutip dari situs oto.com.

Baca Juga : Motor Matic Terbaru! Skema Cicilan SYM Attila Venus Mulai Rp200 Ribuan Aja

Spesifikasi

Setelah enam tahun eksis, Yamaha Lexi LX 155 kini hadir dengan berbagai perubahan yang signifikan. Meskipun masih pakai desain ciri khasnya.

Kini, Yamaha Lexi LX mendukung mesin 155 cc, yang juga digunakan oleh varian Nmax. Hal ini bawa peningkatan kinerja yang sejajar dengan skuter Maxi lainnya.

Desain baru pada bagian fasad memberikan tampilan yang lebih tebal, dengan lampu sein yang kini terpisah. Lampu belakang menggunakan teknologi LED.

Meski motor matic ini masih mempertahankan dimensi bodi yang ramping, Lexi LX 155 membawa kelebihan performa dengan mesin yang lebih bertenaga.

Fitur yang dihadirkan pada model ini juga cukup menarik, terutama pada varian S yang dilengkapi dengan keyless (smart key) dan Answer Back System.

1 2 3
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version