KORANMANDALA.COM– Penjualan Wuling Motors kembali mencapai puncaknya,  mencapai 36.600 unit pada bulan Januari. Ini menyebabkan Wuling, menduduki peringkat kedua di pasar Tiongkok.

Dikutip dari sumber, Wuling Motors baru-baru ini mengungkapkan data soal penjualan kendaraan energi barunya.

Disebutkan, bahwa penjualan Wuling pada minggu keempat Januari 2024 melebihi 8.700 unit, dan sepanjang bulan Januari, total penjualan Wuling New Energy mencapai 36.600 unit.

Angka itu membuat Wuling  menduduki peringkat kedua dalam penjualan energi baru di pasar Tiongkok.

Dijelaskan oleh otoritas Wuling,  khusus penjualan model Wuling Starlight mencapai 10.005 unit pada bulan Januari, dan kembali mencetak rekor penjualan baru.

Ditambahkan, bahwa penjualan kumulatif Wuling Starlight tersebut, sejak peluncurannya (6 Desember 2023) telah melampaui 24.749 unit.

Sekedar diketahui, Wulig Startlight menyediakan dua versi ketahanan 70km dan 150km.

Mobil ini merupakan model yang didasarkan pada arsitektur energi baru asli yang dilengkapi dengan dua teknologi inti yang dikembangkan secara independen oleh Wuling,

Dari segi ukuran bodi, Wuling Starlight memiliki panjang, lebar, dan tinggi masing-masing 4835mm, 1860mm, dan 1515mm, serta wheelbase mencapai 2800mm sehingga memberikan ruang interior yang lega.

Dari segi interior, mobil ini menawarkan dua pilihan warna hitam pekat dan pasir hisap senada, serta mengadopsi desain layar suspensi ganda.

Di antaranya, versi standar 70 dilengkapi dengan layar kendali pusat cerdas mengambang 10,1 inci dan layar instrumen LCD penuh 7 inci, sedangkan versi lanjutan 150 menyediakan layar kendali pusat cerdas 15,6 inci yang lebih mewah dan layar kendali pusat cerdas 8,8 inci. layar instrumen LCD penuh.

Dari segi tenaga, Wuling Starlight juga tampil sama baiknya. Ia dilengkapi dengan sistem hybrid Wuling Lingxi dan memiliki koefisien drag yang sangat rendah yaitu 0,228cd.

Di saat yang sama, mobil ini juga dibekali platform mesin hybrid 1,5L, dengan efisiensi termal maksimum 43,2%.

Kepadatan energi “Baterai Shenlian” lebih besar dari 165Wh/kg, dan efisiensi pengisian dan pengosongan lebih besar dari 96%, memberikan dukungan daya yang kuat untuk Wuling Starlight. (ape)***

Sumber: It Home

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version