KORANMANDALA.COM – Intip spesifikasi dan harga sepeda listrik Uwinfly M60 2024, menawarkan serangkaian inovasi unik untuk mobilitas sehari-hari.

Dengan kombinasi daya tahan baterai dan fitur keselamatan yang canggih, sepeda listrik berkualitas ini dibanderol harga murah di pasar Otomotif.

Untuk lebih lanjut, simak review spesifikasi dan harga sepeda listrik Uwinfly M60 2024, sebagaimana Koran Mandala melansir dari situs Uwinfly.

Spesifikasi

Baca Juga : Harga Terbaru 7 Sepeda Listrik Berkualitas Tinggi tapi Murah, Uwinfly DF7 Jadi Rp2 Jutaan

Sepeda listrik ini punya power 500 watt, memberikan kecepatan maksimal hingga 45 km/jam sehingga cocok untuk perjalanan harian.

Dengan baterai tipe SLA sebanyak 4 pcs, Uwinfly M60 2024 handal dalam penyimpanan daya agar efektif dan efisien untuk tempuh jarak sejauh 45 km.

Selain itu, sepeda listrik ini juga punya daya angkut mencapai 150 kg dengan stabil dan nyaman. Fitur ini cocok untuk berpergian dengan barang bawaan.

Di samping itu, Uwinfly M60 2024 punya mesin gahar dengan perawatan yang mudah dan biaya opersional yang terjangkau.

Hal ini tentu dapat hemat pengeluaran pemilik Uwinfly M60. Selain itu, sepeda listrik ini juga praktis saat pemeliharaan.

Lanjut, salah satu keunggulan Uwinfly M60 adalah sepeda listrik ini dapat gunakan saat hujan. Desain yang tahan air dapat bekerja secara bebas.

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version