KORANMANDALA.COM – Polytron menawarkan promosi menarik di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 setiap pembelian tipe Fox R atau S.

Acara IIMS 2024 berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, tepatnya di Hall B3 Booth E9.

Selain itu, Polytron juga menawarkan hadiah barang elektronik, skema cicilan, dan program lelang motor listrik Polytron Fox S selama event berlangsung.

Ilman Facrian Fadly, Head Product Polytron akan lelang motor listrik Polytron Fox S yang diadakan secara eksklusif mulai harga Rp1 juta.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Polytron Fox R Juara 1

Bagi pelanggan yang berhasil melakukan transaksi di booth Polytron dan beruntung, akan berhak mendapatkan hadiah barang elektronik, salah satunya rice cooker.

Skema Cicilan

“Untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung, kali ini POLYTRON bekerja sama dengan Adira, menawarkan cicilan ringan, termasuk subsidi Rp7 juta,

Untuk produk terbaru Fox S, angsurannya hanya Rp200 ribu per bulan. Sedangkan untuk tipe Fox R, angsurannya Rp300 dengan tenor 35 bulan,” ujar Ilman.

Jika Anda minat membeli motor listrik Polytron Fox R atau S, silahkan kunjungi booth POLYTRON di event IIMS 2024 untuk mendapatkan program khusus.

Di samping itu, Anda juga bisa ‘test drive’ motor listrik terbaru Polytron di event IIMS 2024 dan berhak mendapatkan souvenir cantik setelah test drive.

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version