KORANMANDALA.COM – Gila, mobil SU7 dari Xiomi Motors mencatatkan rekor luar biasa di hari penjualannya Kamis 28 Maret 2024.

Kendaraan SU7 dari Xiaomi Motors tersebut terjual sebanyak 10.000 unit dalam waktu 4 menit, dan 20.000 dalam 7 menit!

Kabar tersebut diungkap oleh Xiaomi Motors di akun Weibo resmi, usai penjualan perdana kendaraan tersebut.

” Xiaomi SU7 mencapai penjualan lebih dari 10.000 yuan dalam 4 menit dan 20.000 yuan dalam 7 menit,” demikian ungkap Xiaomi Motors.

Sebagaimama dikutip dari Sina Technology, usai konferensi peluncuran mobil Xiaomi, CEO Xiaomi Lei Jun menerima wawancara dengan media.

Lei Jun dalam wawancara itu mengatakan 100.000 orang menambahkan wishlist dalam waktu satu menit setelah peluncuran mobil Xiaomi, dan antusiasme pengguna sangat tinggi.

Lei Jun juga mengatakan bahwa persaingan industri saat ini sangat ketat, dan Xiaomi sadar akan kejamnya persaingan.

“Perang harga hanyalah sebuah taktik, kita harus berperang dalam perang produk, perang teknologi, dan perang ekologi. Kecerdasan dan ekologi adalah keunggulan terkuat kami. Xiaomi SU7 hanya memiliki sedikit pesaing di bawah 500.000 yuan. Saya sangat puas dengan mobil ini,” ujarnya lagi.

Pada kesempatan wawancara tersebut, Lei Jun juga menjelaskan soal gerai penjualan gelombang pertama Xiaomi Auto yang mencakup 29 kota di seluruh negeri, dengan 59 toko penjualan, 17 ruang pamer waktu terbatas, dan 58 pusat layanan.

“Diharapkan pada akhir tahun ini, jaringan penjualan akan mencakup 39 kota dan 211 toko penjualan; jaringan layanan akan mencakup 56 kota dan 112 pusat layanan,” kata dia.

1 2 3
Sumber: Beberapa Sumber

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version