KORANMANDALA.COM –  Yamaha terus berupaya agar produk-produknya semakin diterima publik. Terbaru Yamaha meluncurkan “Raja Kopling Manual” 125cc. Apa keunggulannya?

Sebagaimana dikutip dari beberapa sumber, Yamaha secara resmi meluncurkan sepeda motor kopling manual kecil bernama Yamaha XSR 125 2024.

Publik mengira, tidak ada yang istimewa dari sepeda motor raja kupling tersebut, sehingga mereka tidak akan terperangah dengan kehadirannya.

Faktanya, Yamaha baru tersebut hadir dengan sederet pembaharuan pada desain dan perlengkapannya, selain dalam pilihan warna yang terdiri dari Hitam Silver, Hitam, Hitam Merah dan Biru.

Apa saja pembaharuannya?

Antara lain, Yamaha XSR 125 2024 menambahkan versi ala Flat Tracker besutan perusahaan tuning ternama Kijima. Versi kustomisasi XSR 125 2024 ini, kini menjadi perhatian besar karena sangat menarik.

Khusus pada bagian depan, Kijima membekali Yamaha XSR 125 2024 dengan kaca depan kecil berhiaskan garis-garis merah dan biru yang berjiwa muda.

Stang sepedanya juga telah diganti dengan karet berwarna coklat yang menonjol dengan warna senada dengan sadel.

Di bagian bawah, sepatbor depan XSR 125 2024 dilapisi krom mengkilap, sedangkan sepatbor belakang dilepas.

Untuk meningkatkan kemampuan off-road, Yamaha XSR 125 versi custom menggunakan ban serbaguna Pirelli Scorpion Rally STRs sebagai pengganti ban perkotaan asli.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version