KORANMANDALA.COM – Ninebot telah meluncurkan sepeda motor listrik baru, C85c dan C80c, di Tiongkok. Kedua model ini masuk dalam seri sepeda motor listrik Ninebot C. C85c dilengkapi dengan baterai 72V 22Ah, sedangkan C80c menggunakan baterai 60V 22Ah.

Ninebot C85c
Ninebot C85c dan C80c memiliki desain yang terinspirasi dari UFO dan dilengkapi dengan panel depan tembus pandang serta lampu suspensi lightsaber.

Tersedia dalam berbagai kombinasi warna seperti crystal pink/warm, carbon green/ether, dan white/ultra-pure grey, motor ini juga mendukung efek pencahayaan RGB dan memiliki fitur anti-pencurian tiga posisi.

Sepeda motor listrik ini dilengkapi dengan sistem penggerak cerdas Ridey Fun Air dan kontrol pusat dengan layar besar yang menyediakan berbagai kontrol untuk pengalaman berkendara yang lebih baik.
Fungsi-fungsinya meliputi peralihan trek musik, navigasi, dan pengingat panggilan. Model ini juga memiliki fitur kontrol mol, parkir di bukit, dan sistem kontrol traksi TCS untuk pengendalian yang lebih baik dalam kondisi ekstrem.

BACA JUGA: https://www.koranmandala.com/game/77566/7-akun-ff-gratis-rank-gm-banyak-dm-pet-dan-skin-terbaru-mei-2024/

Ninebot C80c
Ninebot C85c menggunakan baterai kristal karbon (asam timbal) dengan daya 72V 22Ah yang mampu menempuh jarak hingga 72km, sedangkan C80c dengan baterai 60V 22Ah memiliki jangkauan hingga 64km.

Kecepatan maksimal C85c adalah 52km/jam, sementara C80c mencapai 47km/jam. C85c dilengkapi dengan rem cakram di depan dan belakang, sedangkan C80c memiliki rem cakram di depan dan tromol di belakang. Kedua model memiliki peredam kejut belakang lima tingkat yang bisa disesuaikan dan ruang penyimpanan 24 liter.

Model ini juga mendukung fitur pembukaan kunci tanpa kunci dan pembaruan perangkat lunak OTA.

Ninebot C85c dibanderol mulai dari 5.399 yuan ($745), sedangkan harga untuk C80c belum diumumkan. Pelanggan dapat membeli Ninebot C85c melalui platform ritel di Tiongkok, termasuk JD.com.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version