KORANMANDALA.COM – BYD baru-baru ini mengungkapkan gambaran awal mobil hatchback listrik terbarunya, BYD Seal 06 GT, melalui serangkaian foto kamuflase yang bocor secara online.

Hatchback listrik murni ini sebelumnya muncul dengan beberapa nama, termasuk “Seal X”, “Seal MINI”, dan “Seal 05EV”. Namun nama resminya kemungkinan besar adalah “Seal 06 GT”, peluncuran resmi diperkirakan akan terjadi pada kuartal ketiga tahun ini.

BYD Seal 06 GT merupakan hatchback ukuran menengah dengan interior yang luas dan nyaman. Foto yang disamarkan menunjukkan desain stylish dengan gril depan tertutup, fasia depan melingkar, dan aksen berbentuk L. Siluet keseluruhan cenderung sporty, ditonjolkan oleh gagang pintu tersembunyi dan desain atap mengambang. Lampu belakang juga mengikuti tren populer dengan desain terkoneksi.

BACA JUGA: Guncangkan Dunia Mabar! 20 Akun FF Sultan Gratis 13 Juni 2024, Tersedia Skin Lengkap M1887, SG2 OPM, Meteor

Berdasarkan bocoran dimensinya, Seal 06 GT memiliki panjang 4630 mm, lebar 1880 mm, dan tinggi 1490 mm, dengan jarak sumbu roda 2820 mm. Dimensi ini menunjukkan bahwa mobil ini akan menawarkan interior yang luas dan nyaman.

Pembeli dapat memilih antara roda berukuran 18 inci dan 19 inci untuk menyesuaikan Seal 06 GT. Selain itu, mobil ini akan tersedia dengan pilihan side skirt depan dan belakang dengan berbagai gaya.

Dari segi performa, BYD Seal 06 GT menawarkan opsi konfigurasi penggerak empat roda dengan motor tunggal dan motor ganda. Opsi motor tunggal memiliki dua tingkat daya: 160 kW dan 165 kW. Sementara itu, konfigurasi motor ganda menggabungkan motor asinkron AC depan 110 kW dengan motor sinkron magnet permanen belakang 200 kW.

BYD juga menawarkan tiga pilihan jarak berkendara yang berbeda, berdasarkan standar CLTC: 505 km, 550 km, dan 605 km.

BYD Seal 06 GT, dengan desain stylish, interior lapang, dan berbagai pilihan performa, siap menjadi pilihan menarik di segmen hatchback listrik menengah. Peluncurannya yang diharapkan pada kuartal ketiga tahun ini, memberikan antisipasi tinggi bagi para penggemar mobil listrik.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version