KORANMANDALA.COM – Pada hari Selasa, 21 Mei 2024, PT PLN (Persero) UP3 Bandung ULP Bandung Barat telah melaksanakan kegiatan Light Up The Dream (LUTD) di dua lokasi tersebar.

Mushola Al Hikmah yang berlokasi di gang Rahayu II Terusan pasir koja adalah penerima manfaat pertama. Mushola tersebut merupakan tempat ibadah untuk warga RT 02, dimana sebelumnya mushola mendapatkan aliran listrik dari rumah disebelahnya.

Herry sebagai perwakilan dari Mushola mengucapkan terima kasih kepada PLN karena sudah membantu melistriki mushola tersebut.

Ibu Siti adalah penerima manfaat kedua, beliau adalah seorang janda yang tinggal sendiri dirumah nya. Selama ini ybs mendapatkan listrik dari tetangga sebelah rumahnya. Ibu Siti mengucapkan terima kasih kepada PLN atas bantuannya sudah melistrik rumahnya.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Bandung, Leandra Agung Tri Radi Putra, Program Light Up The Dream ini merupakan program penyambungan listrik gratis dari donasi pegawai PLN dengan tujuan untuk memberikan akses listrik untuk masyarakat.

Upaya mandiri pegawai merupakan langkah nyata yang sangat baik untuk terus dilakukan. Dalam program Light Up The Dream kali ini, PLN menyambungkan listrik ke rumah yang kurang mampu dari hasil donasi pegawai. Selain itu diberikan pula santunan bantuan YBM (Yayasan Baitul Maal) PLN bagi penerima listrik gratis tersebut.

Dalam kesempatan berbeda, General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia menambahkan terkait gerakan tersebut.

Ia menyatakan, gerakan Light Up The Dream ini merupakan wujud nyata kolaborasi insan PLN dalam mewujudkan mimpi energi berkeadilan dengan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses listrik yang lebih luas dan terjangkau terutama bagi masyarakat. ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version