KORANMANDALA.COM – Pada Jumat, 14 Juni 2024, PT PLN (Persero) UP3 Bandung telah menggelar Apel Siaga Kelistrikan untuk menyambut Hari Idul Adha 1445 H. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Manajemen UP3, Tim PDKB Bandung, serta mitra kerja Pelayanan Teknik (Yantek).

Dalam acara tersebut, Leandra Agung Tri Radi P. menyampaikan bahwa PLN UP3 Bandung harus dalam keadaan siaga penuh terkait kelistrikan dan personel, guna memastikan pasokan listrik yang andal bagi masyarakat selama masa siaga Idul Adha 1445 H.

Untuk meminimalisir pemadaman terencana selama masa siaga, kecuali dalam situasi yang mendesak atau darurat.

BACA JUGA; KLAIM 10 Akun FF Sultan Gratis Masih Aktif Hari Ini, 17 Juni 2024, Tinggal Login Siap Libas Semua Lawan Sampai BOOYAH!

Selain memastikan keandalan pasokan listrik, PLN UP3 Bandung juga menyiagakan seluruh SPKLU di wilayah kerja UP3 Bandung untuk memastikan kesiapan penggunaannya oleh pelanggan.

Dalam kegiatan ini, dilakukan pula pemeriksaan peralatan kerja Pelayanan Teknik di setiap ULP. Manager UP3 Bandung, Leandra Agung Tri Radi P., menekankan pentingnya selalu memperhatikan budaya K3 dalam setiap kegiatan.

Ia juga menegaskan agar tidak membiasakan tindakan yang tidak sesuai SOP, serta diharapkan saling mengingatkan jika ada rekan kerja yang tidak bekerja sesuai SOP atau tidak menggunakan APD.

Di tempat terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan, bahwa PLN siap menjaga kelistrikan selama masa perayaan Idul Adha 1445 H ini.

“Masyarakat tidak perlu ragu menggunakan mobil listrik karena PLN telah menyiagakan SPKLU di berbagai lokasi di Jawa Barat, termasuk di rest area,” kata Susi.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version