KORANMANDALA.COM – Dalam rangka memperingati H ari Raya Idul Adha, PLN UP3 Bandung melalui program Tebar Berkah Daging melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan  4 ekor domba daging Qurban dan sembako sebagai wujud berbagi dan kontribusi kepada warga Kp Panyandaan –   Mandalamekar.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh PLN UP3 Bandung setiap tahunnya.

Manager UP3 Bandung, Leandra Agung mengungkapkan bahwa dengan adanya program tebar berkah daging ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan menjadi bentuk kontribusi dari PLN UP3 Bandung kepada pelanggan yan berada di wilayah kerja kami.

BACA JUGA: AKTIF HARI INI! 13 Akun FF Sultan Gratis Masih Aktif Hari Ini, 23 Juni 2024, Tinggal Login Siap Libas Semua Lawan Sampai BOOYAH!

“Melalui program Tebar Berkah Daging, saya berharap kegiatan yang dilakukan oleh PLN UP3 Bandung ini dapat memberikan keberkahan bagi mustahik dan muzzaki pegawai PLN yang telah menyisihkan sebagian penghasilannya untuk pelaksaan program YBM. Semoga program ini dapat dilaksanakan secara terus menerus sehingga PLN UP3 Bandung dapat terus berkontribusi dalam membantu masyarakat sekitar” ungkap Manager UP3 Bandung Leandra Agung.

Di tempat terpisah GM UID Jabar Susiana Mutia mengatakan, “Semoga apa yang kami berikan ini memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima, dapat menjadi berkah buat Perusahaan dan seluruh pegawainya, selain itu pada tanggal 23 Juni kita akan merayakan Hari Anak Nasional, semoga daging qurban yang kami kirimkan ke pihak pesantren dapat bermanfaat bagi warga yang menerima”.

Adanya program tersebut merupakan sebuah bentuk komitmen yang dilakukan oleh PLN UP3 Bandung dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version