KORANMANDALA.COM – Di  Pertengahan 2024  ini, industry otomotif memiliki trend perkembangan yang cukup  besar, baik di Indonesia  secara keseluruhan maupun   di Kota bandung  itu sendiri.

Ditandai dengan banyaknya brand brand baru yang masuk, yang berani mengambil posisi persaingan dengan  brand ternama yang sudah ada.

Otorindo Jaya Lestari merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri otomotif Dimana PT Otorindo Jaya Lestari itu sendiri mengalami peningkatan demand sehingga diperlukan ekspansi agar dapat berkembang lebih lanjut lagi.

BACA JUGA: AKTIF HARI INI! 15 Akun FF Sultan Gratis Masih Aktif Hari Ini, 24 Juni 2024, Tinggal Login Siap Libas Semua Lawan Sampai BOOYAH!

Perkembangan ini  ditandai dengan Pembangunan kantor baru yang diikuti dengan permohonan pasang baru Listrik dari PLN. Sedangkan  Pasang Baru ini digunakan untuk produksi sparepart kendaraan dan gudang penyimpanan. Serta sehubungan adanya ekspansi kegiatan dan mesin baru yang akan dioperasikan mulai dari awal bulan Juli.

Pada 14 Juni, ULP Kopo melaksanakan Pasang Baru

  • IDPEL : 535756292975
  • Nama : Stefven
  • Alamat : Margahayu Tengah No 21 Mekar Rahayu
  • Tarif / Daya : I2/105.000VA
  • Peruntukan : Pembuatan Sparepart dan Gudang Penyimpanan

Estimasi Potensi kWh & Jam Nyala yang akan didapat dari Energize ini adalah 25.410 kWh & 242 Jam Nyala.

Manager PLN UP3 Bandung, Leandra Agung menambahkan juga, “Dengan dilaksanakannya pasang baru ini, diharapkan dapat berkontribusi secara langsung terhadap peningkatan penjualan kwh listrik di ULP Kopo, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat”.

Adapun Ibu  Mei Mei  di tempat terpisah mengatakan, “Penambahan Kapasitas   produksi merupakan sesuatu yang tidak dapat dielakkan di periode pertengahan tahun 2024 ini, sehingga kami memerlukan ekspansi yang melibatkan Pembangunan unit produksi baru untuk dapat memenuhi permintaan order dari konsumen kami, Adapun pelayanan yang diberikan PLN ke kami sudah  sangat baik dan memiliki standar tinggi sehingga kami merasa sangat puas dengan pelayanan PLN.”

Dengan dilaksanakannya penambahan daya hari ini, diharapkan dapat berkontribusi secara langsung terhadap peningkatan penjualan kwh listrik di ULP Kopo, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version