KORANMANDALA.COM – Wheels Coffee Roasters dimulai sebagai perusahaan pemanggang kopi pada tahun 2017 oleh Aldy Antonius dan berfokus pada kopi spesial. Seiring waktu, juga menyediakan masakan fusion otentik kepada tamu yang dipimpin oleh Chef Eric Lowell. Melalui visi tertinggi mereka, Wheels berkembang dengan tim yang setia dan produk yang indah.

Selain itu, Wheels hadir dengan beberapa layanan; Coffee Academy (kurikulum SCA), penyediaan biji sangrai, dan layanan katering. Wheels juga menyediakan pengalaman minum kopi dan bersantap di Wheels house.

Diakui sebagai salah satu roastery dan kafe terbaik di Bandung, atas nama perhotelan, berkomitmen untuk memajukan ekspektasi para tamu melalui secangkir kopi nikmat dan masakan menggoda yang dengan bangga kami sajikan dengan pelayanan prima.

BACA JUGA: Login Sekarang Sebelum Habis! 13 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 24 Juni 2024, Gratis Item Spesial dan Eksklusif

“Wheels Coffee Roasters di Juanda 256 digagas untuk menawarkan konsep berbeda bagi Wheels Coffee Roasters di Bandung, Indonesia. Bayangkan, dalam kehidupan kerja kita yang serba cepat, selalu ada ruang bagi kita untuk bernapas, berhenti sejenak, dan terhubung kembali dengan diri kita sendiri. Every Wheels Coffee Roasters menyambut tamu dengan tangan terbuka,” ujar Aldy Antonius, Chief Marketing dan Founder Wheels Coffee Roasters.

Di Juanda 256, para barista, chef, dan staf selalu berusaha untuk memastikan pengalaman para tamu positif dan berkesan.

Manager PLN UP3 Bandung, Leandra Agung menambahkan juga, “Dengan dilaksanakannya pasang baru ini, diharapkan dapat berkontribusi secara langsung terhadap peningkatan penjualan kwh listrik di ULP Bandung Utara, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat”.

PLN ULP Bandung Utara telah melaksanakan Penyambungan Pasang Baru L/66.000 VA atas nama CHARGING STATION WHEELS (535597032013), JL IR H JUANDA DAGO No. 256, Kota Bandung. Dengan penambahan kwh total sebesar  23.760 kwh/bulan atau sebesar 360 JN.

Semoga dengan dilaksanakannya penyalaan tersebut dapat berkontribusi terhadap peningkatan penjualan kWh listrik ULP Bandung Utara, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version