KORANMANDALA.COM – Seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan,  baik local maupun non local di Kawasan kota bandung, maka peranan dari Hotel menjadi sarana yang sangat vital bagi wisatawan yang akan berkunjung.

Hotel adalah sebuah bangunan, atau perusahaan yang akan menyediakan sebuah jasa.

Umumnya jasa yang ditawarkan oleh hotel berupa penginapan. Akan tetapi, masih banyak lagi jasa yang bisa ditawarkan oleh suatu hotel.

BACA JUGA: Login Sekarang Sebelum Habis! 13 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 24 Juni 2024, Gratis Item Spesial dan Eksklusif

Hotel Zero adalah hotel bintang 3 baru yang terletak di pusat Kota Bandung tepatnya di Jl Ir H Juanda No 43, dan saat ini Hotel Zero masih dalam proses pembangunan, dan akan mulai beroperasi di awal bulan Juli tahun 2024.

PLN ULP Bandung Utara melaksanakan Perubahan Daya B2/53.000 – B2/131.000 VA atas nama SOEHADI REKSOWARDOJO  (535590014503), JL IR H JUANDA No. 34, Kota Bandung peruntukan Hotel Zero Dengan penambahan kwh total sebesar  86.460 kwh/bulan atau sebesar 660 JN.

Manager PLN UP3 Bandung, Leandra Agung menambahkan, “Dengan dilaksanakannya tambah daya hari ini, diharapkan dapat berkontribusi secara langsung terhadap peningkatan penjualan kwh listrik di ULP Bandung Utara, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat”.

Di tempat terpisah Suripto, selaku penangung jawab proyek, mengatakan,  “tujuan untuk Tambah daya ini adalah karena adanya ekspansi usaha ke dalam  skala yang lebih besar sehingga memerlukan  tambahan daya Listrik. Adapun saran bagi PLN adalah untuk dijaga  selalu profesionalitasnya dan dijaga kehandalannya seperti yang sudah dilakukan  saat  ini”

Semoga dengan dilaksanakannya penyalaan tersebut dapat berkontribusi terhadap peningkatan penjualan kWh listrik ULP Bandung Utara, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version