KORANMANDALA.COM – Dalam 5 Tahun Kepemimpinan Erick Thohir Aplikasi PLN Mobile merupakan salah satu transformasi digital PLN untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan.

Aplikasi PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama yaitu pembelian token bagi pelanggan prabayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pascabayar, dan ubah daya. Aplikasi PLN Mobile bekerja sama dengan beberapa bank dan Fintech sehingga memberikan kemudahan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian token pembayaran tagihan listrik.

Cara pembayarannya pun praktis, pelanggan dapat memilih berbagai akses seperti virtual account, debit online, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: 20 Akun FF Gratis Unbind, Temukan Rank GM, DM, Pet, Skin Terbaru Juni 2024

Saat ini PLN Mobile memiliki beberapa fitur seperti tambah daya, pasang baru, dan tambah daya sementara sehingga pelanggan tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor PLN untuk mengurusnya.

Selain itu, aplikasi PLN Mobile dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti catat meter, pengaduan gangguan dan keluhan, serta 5 sub fitur yang terdiri dari monitor pemakaian pasca bayar, monitor pembelian token, notifikasi tagihan, informasi progres penyelesaian gangguan, serta notifikasi padam dan pemeliharaan.

Manager PLN UP3 Bandung, Leandra Agung mengajak seluruh pelanggan PLN untuk menikmati seluruh fitur PLN Mobile.

“Pelanggan dapat menikmati layanan listrik dengan mudah dan cepat melalui aplikasi PLN Mobile. Selain itu kami akan terus berkomitmen untuk meningakatkan pelayanan kelistrikan yang andal bagi pelanggan,” ujar Agung.

Bagi pelanggan saat ini yang membutuhkan pelayanan kelistrikan dapat mengunduh Aplikasi PLN Mobile di PlayStore maupun AppStore

Di kesempatan berbeda General Manager PLN UID Jabar menyampaikan komitmennya dalam terus mendukung transformasi khususnya dalam menciptakan energi yang ramah lingkungan di Indonesia.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version