KORANMANDALA.COM – ICONNET merupakan penyedia layanan internet Broadband yang berbasis fiber optic dari PT PLN ICON Plus yang merupakan sub holding dari PT PLN (Persero). Pasang baru ini digunakan untuk menambah jumlah server yang ada dalam shelter sejalan dengan semakin banyaknya dan untuk menambah cakupan area yang dapat tercover ICONNET.

Dengan Potensi kwh & Jam Nyala yang akan didapat dari Energize ini adalah 38.160 kwh & 700 Jam Nyala

Manager PLN UP3 Bandung, Leandra Agung menambahkan juga ,“Dengan dilaksanakannya pasang baru ini, diharapkan dapat berkontribusi secara langsung terhadap peningkatan penjualan kwh listrik di ULP Bandung Selatan, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat”.

BACA JUGA: 20 Akun FF Gratis Unbind, Temukan Rank GM, DM, Pet, Skin Terbaru Juni 2024

Ahmad Aminudin di tempat terpisah, mengatakan “Terima kasih kepada PLN atas bantuannya, semoga PLN tetap lancar dan Jaya Aamiin.”

Semoga dengan dilaksanakannya penyalaan tersebut dapat berkontribusi terhadap peningkatan penjualan kWh listrik ULP Bandung Selatan, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat.

Ditemui di tempat terpisah, General Manager UID Jawa Barat, Susiana Mutia juga mengatakan bahwa PLN menjamin akses energi yang terjangkau, andal, berkelanjutan dan modern untuk semua.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version