KORANMANDALA.COM – Perkembangan industri gerai kopi memiliki prospek bisnis yang menguntungkan, terutama tren fresh coffee yang menjadi bagian gaya hidup modern. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh perusahaan PT Sumber Alfaria.

Dengan brand Bean Spot, Alfamart merubah konsep gerai yang semula hanya minimarket yang menjual kebutuhan sehari – hari, kini juga menjual minuman kopi yang fresh dilengkapi dengan mesin kopi seperti di coffee shop pada umumnya.

Kebutuhan daya listrik dilokasi untuk operasional toko seperti penerangan, lemari pendingin dan alat elektronik lainnya, sehubungan dengan ditambahnya mesin kopi sehingga diperlukan penambahan daya dilokasi.

BACA JUGA: Bagi-bagi 17 AKUN FF Gratis Masih Aktif 26 Juni 2024 No Hack Evo Gun, Akun Sultan FF Litomplo

Operasional toko pada pukul 07.00 – 22.00 WIB. Estimasi Potensi kWh & Jam Nyala yang akan didapat dari Energize ini adalah 8.580 kWh & 260 Jam Nyala.

Yana Priyana selaku Achos Alfamart menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN atas pelayanan terbaiknya.

Manager PLN UP3 Bandung, Leandra Agung menambahkan “Semoga dengan dilaksanakannya penyalaan tersebut dapat berkontribusi secara langsung terhadap peningkatan penjualan kwh listrik di ULP Bandung Barat, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat”.

Susiana Mutia, Genaral Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan Apresiasinya atas respon baik PLN Bandung dalam menghadirkan listrik sesuai dengan kebutuhan pelanggan.- ***

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version