KORANMANDALA.COM – Salah satu brand lokal bernama Selis menghadirkan sepeda listrik murah dengan spesifikasi mumpuni yang bertajuk Selis Mandalika.

Selis tampaknya sangat percaya diri atas kualitas sepeda listrik Mandalika buatannya.

Pasalnya, brand lokal tersebut berani memberikan garansi frame selama lima tahun, satu tahun garansi dinamo, enam bulan garansi baterai dan tiga bulan garansi charger.

Perlu diingat, Anda hanya bisa mengklaim garansi dari sepeda listrik Selis Mandalika ini jika terdapat kesalahan dalam produksi. Selain itu, garansi hanya akan mulai berlaku saat tanggal pembelian.

Baca juga: Motor Listrik Murah Gesits Raya, Sudah Dapat Insentif Rp7 Juta? Intip Spesifikasi dan Harga di Sini

Pada bagian depan, sepeda listrik Selis Mandalika dilengkapi dengan keranjang dan headlamp LED reflektor yang bisa menghasilkan cahaya terang, hal ini bermanfaat jika Anda ingin menggunakan Selis Mandalika di malam hari.

Untuk aspek pacu, sepeda listrik Selis Mandalika dilengkapi dengan baterai berjenis Sealed Lead Acid dengan kapasitas 36 Volt/12AH.

Selis mengklaim bahwa sepeda listrik satu ini dapat mencapai kecepatan 30 km/jam dan memiliki jarak tempuh hingga 30 km.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Davigo Space, Mampu Tempuh Jarak 120 Km Hanya dengan Isi Daya 4 Jam

Hebatnya, penggunaan sepeda listrik ini tergolong sangat murah, Anda hanya memerlukan biaya listrik sebesar Rp.720 perak untuk sekali pengecasan sampai baterai penuh.

Secara fisik, sepeda listrik ini memiliki berat 44,4 kg dengan dimensi ukuran 160 cm x 60 cm x 108 cm.

Meski memiliki ukuran yang kecil dan tampak ringkas, sepeda listrik Selis Mandalika ini menyimpan kekuatan tersembunyi yang sangat besar.

Material yang diusung oleh sepeda listrik satu ini dibuat dari baja berkualitas, sehingga build quality dari Selis Mandalika terjamin kuat.

Sepeda listrik Selis Mandalika diklaim memiliki daya angkut maksimal hingga 150 kg, oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir sepeda listrik ini rusak saat hendak membonceng seseorang.

Meskipun memiliki harga yang murah, sepeda listrik ini dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian seperti throttle stang yang nyaman, sistem pengereman yang dapat dikunci sehingga akan tetap aman saat parkir.

Selis Mandalika kerap disebut sebagai motor pedal listrik karena memiliki desain seperti halnya motor yang dilengkapi dengan pedal, tak lupa Selis menyematkan dua buah spion yang memenuhi standar keamanan.

Dengan segala keunggulannya, sepeda listrik Selis Mandalika dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp4.800.000.

Selain itu, Anda akan mendapatkan diskon khusus jika membeli sepeda listrik ini secara langsung di showroom Selis Center.(*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version