KORANMANDALA.COM- Agenda Pemiilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih tersisa beberapa bulan lagi. Namun, para kandidat Presiden Republik Indonesia (RI) kedelapan, terus melakukan beragam strategi demi meraih suara mayoritas.

Hal itu pun dilakukan Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Dalam unggahan akun X (Twitter) @ganjarpranowo, mantan Gubernur Jateng ini hadir di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Uniknya, Ganjar Pranowo memilih berdiskusi dan berbincang-bincang dengan masyarakat di rumah seorang buruh, kawasan Desa Gadongangkong Kecamatan Ngamprah KBB.

Ganjar Pranowo memilih rumah itu, sebagai tempat untuk berbicara dan berdiskusi tentang hak serta kesejahteraan kalangan buruh.

BACA JUGA: Peluang Besar, 5 Instansi Pemerintahan Ini Masih Sepi Peminat di CASN 2023, Ada Kemenkes!

Ganjar Pranowo pun mengaku menikmati hidangan menu yang sederhana, sayur lodeh. “Alhamdulillah sekaligus merasakan sayur lodeh bikinan Imas yang nikmatnya istimewa,” kata dia.

Ganjar Pranowo beralasan, hal itu karena dia ingin turut merasakan kehidupan sebagai kalangan pekerja.

Ditemani Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Andi Gani, Ganjar Pranovo mengaku lebih menyukai pola tatap muka alia personal daripada agenda-agenda besar yang mengundang massa.

BACA JUGA: Menyusuri Jalan Braga Bandung, Ganjar Pranowo Dapat Kejutan dari Pelukis Jalanan

Dalam kesempatan itu, banyak warga yang ingin berfoto dengan Capres jagoannya PDI Perjuangan itu.

Tentu saja, aktivitas Ganjar Pranowo di KBB itu menuai beragam reaksi publik. Terbukti, beberapa warganet berkomentar tentang aktivitas Ganjar Pranowo itu.

“Kalau pengin lebih personal, alangkah indahnya jika foto-fotonya tidak diupload, Pak,” tulis akun @m_nurfatoni.

BACA JUGA: Kantor Kemendag Digeledah Kejagung, Zulkifli Hasan: Saya Masuk, Sudah Ada Badai

“betul pak, kalau pada saat tahun politik ini mengadakan acara besar kebanyakan dikira sedang kampanye, pencitraan atau setingan, kalau datang langsung bergabung dengan masyaraat kesannya lebih membumi dan merakyat, saya leih suka kalau bapak atang langsung ke masayarakat,” komentar @windeeyohara. (bil/win)

Sumber:

Editor: Erwin Adriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version