KORANMANDALA.COM – Kaesang Pangarep, Putra termuda Presiden Jokowi,
secara resmi menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Sabtu, 23 September 2023.

Penyerahan ini dilaksanakan di kediaman Presiden Jokowi di Jalan Kutai Timur Nomor 1, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

KTA PSI yang dikenal sebagai “friendship card” diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesa.

Giring didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi DPP PSI, termasuk Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni, dan Sekretaris Jenderal PSI Isyana Bagoes Oka.

Saat penyerahan KTA, Kaesang Pangarap ditemani oleh istrinya, Erina S Gudono.

Prosesi penyerahan KTA tersebut melibatkan KTA berukuran besar.

Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, menyatakan bahwa PSI telah mengajukan pendaftaran Kaesang sebagai anggota PSI sejak seminggu yang lalu, yaitu sebelum video resmi PSI dengan bunga mawar di Instagram @psi_id diunggah.

Grace Natalie, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, menyambut kebahagiaan pada hari ini karena Kaesang akan secara langsung memperkenalkan diri.

Dia menekankan bahwa hari ini adalah momen bersejarah bagi PSI, karena mereka dapat menyambut Kaesang sebagai anggota baru dan mengapresiasi keputusannya untuk bergabung dalam perjuangan bersama PSI.

“Dengan kehadiran Mas Kaesang, kami memiliki energi baru, komunikasi baru, dan pertemanan yang telah terjalin lama. Kami sangat menghargai keputusan Mas Kaesang untuk bergabung bersama teman-teman PSI. Kami merasa sangat gembira dapat menyambut anggota terbaru kami, Mas Kaesang” ujar Grace Natalie. (*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version