KORANMANDALA.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI), Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Sofia Gudono beserta Dewan Pembina DPP PSI, Giring Ganesha dan sejumlah kader berakhir pekan di Jalan Braga, Kota Bandung pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Rombongan Kaesang tiba di Jalan Braga sekitar pukul 19.33 WIB. Setibanya di Jalan Braga, Kaesang beserta rombongan pun menuju sebuah tempat makan.

Sekitar dua jam berada di tempat makan yang berada di Jalan Braga, Kaesang dan Erina berserta rombongan terlihat berjalan kaki di urat nadi Kota Bandung itu. Tak sedikit masyarakat yang memanggil-manggil nama putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) itu.

Seusai berjalan-jalan, Kaesang Pangarep pun menemui awak media yang sudah menunggu sejak kedatangannya dirinya. Kaesang mengatakan, kedatangan dirinya ke Kota Bandung hanya untuk menikmati kuliner dan bukan untuk safari politik.

Baca Juga: PDIP Jadi Sasaran Cela Kader PSI, Kaesang Minta Maaf ke Puan

Sebelum mengunjungi Kota Bandung, Kaesang Pangarep sempat bertandang ke Bali pada pada Sabtu, 30 September 2023. Kemudian, Kaesang mengunjungi Kantor PP Muhammadiyah di Yogyakarta pada Jumat, 6 Oktober 2023.

“Malam ini kuliner. (Ke Bandung safari politik) Enggak, itu bentuk jalan-jalan,” kata Kaesang Pangarep saat ditemui awak media di Kota Bandung.

Saat ditanya wartawan apakah dirinya berencana menemui eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kaesang mengaku tidak akan menemui politisi Partai Golkar itu dalam waktu dekat ini. Sebab, dirinya masih ada sejumlah agenda lainnya yang harus dijalani selama di Kota Bandung.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Masuk PSI, Begini Respon Sang Ayah

“Oh Kang Emil, enggak ada, sih, belum. Ada (agenda besok), cuman saya ndak tahu,” ucapnya.

1 2
Sumber:

Editor: Ade Mamad Sam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version