KORANMANDALA.COM – Hari ini, Kamis 4 Januari 2024, calon presiden Anies R. Baswedan, berkampanye dan silaturahmi dengan warga Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis.

Anies dan rombongan tiba di Bandara Lanud Wiradinata Cibeureum sekitar pukul 9.07.

Antusiasme warga yang membludak menyambut kedatangan Anies di Jl. Mashudi/depan Pos PU.

Selanjutnya Anies dan rombongan menuju Ciamis  melalui jl. baru Karang resik.

Setibanya di Ciamis, capres nomor urut 1`itu melaksanakan kegiatan acara Apel siaga Santri dan pemuda se-Ciamis di Aula Islamic centre Ciamis.

Kemudian kampanye Anies dilanjutkan dengan mengunjungi pondok pesantren Cipasung  Taskmalaya. Di tempat ini dijadwalkan bertemu dengan para ulama, kiyai, ustadz, dan pimpinan pesantren se-Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan dilanjutkan pertemuan dan silaturahmi dengan Pengusaha dan tokoh Kota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan kampanye itu, Anies juga akan berorasi kebangsaan di hadapan relawan, simpatisan, parpol dan tokoh serta masyarakat Kota Tasikmalaya.

Orasi ini bertempat  di GOR Susi Susanti Komplek Dadaha Tasikmalaya.

Selain mengunjungi pesantren Cipasung, Anies juga dijadwalkan mengunjungi pesantren Miftahul Huda Manonjaya. Di tempat ini, capres no 1 ini bersilaturahmi dengan pimpinan pesantren, santri, alumni dan simpatisan.

Aktivitas selanjutnya, Anies akan melakukan Gunting pita peresmian Rumah Pemenangan AMIN for presiden 2024 di Rumah DR. iR H. Dede Sudrajat, M.Si.

Terakhir, setelah semua selesai, Anies kembali menuju Bandara Lanud Wiradinata dan kembali ke Jakarta.- ***

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version