KORANMANDALA.COM – Personel grup musik Slank, Abdee Negara bersama Bimbim, Ridho, Ivanka, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD menyampaikan pendapat saat deklarasi dukungan di jalan Potlot, Jakarta pada Sabtu, 20 Januari 2024. 

Deklarasi tersebut sebagai dukungan dari grup musik Slank untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. 

Hal itu disampaikan Pemain bas Slank, Ivan Kurniawan Arifin di sela kegiatan deklarasi dukungan Slank kepada Ganjar Pranowo-Mahfud Md. 

“Sampai detik ini kami masih konsisten dari tahun 98 sampai sekarang kita memperjuangkan demokrasi dan memperjuangkan supremasi hukum Indonesia,” kata Ivan.

Baca Juga : Wacana Anies-Ganjar Bergabung, Pengamat: Itu Kekuatan yang Besar

Hal senada juga disampaikan gitaris Slank Abdi Negara Nurdin alias Abdee, yang mengatakan cita-cita slank sejak 2014 sampai sekarang tidak pernah berubah tentang reformasi. 

“Korupsi, nepotisme, korupsi harus dihilangkan. Terus kita harus menjaga demokrasi,” kata Abdee. 

Menurutnya, Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang tepat untuk mewujudkan cita-cita itu sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Baca Juga : Aksi GMCD, Relawan Ganjarist Penuhi Kebutuhan Warga Bandung Lewat Bazar Sembako Murah

Dukungan Slank terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bukan tanpa syarat. Bimbim cs menitipkan syarat, yakni sebuah ide bernama Revolusi Cinta.

“Kita menerima welcome banget Slank dan Slankers, dengan syarat kita kasih satu ide yang kita kasih nama Revolusi Cinta,” kata Bimbim.

“Ada beberapa poin yang Slank dan Slankers minta yang niscaya nanti menang sebagai presiden bisa dijalankan,” ujar dia lagi.

1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version