KORANMANDALA.COM – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Sendi Fardiansyah, semakin yakin akan meraih rekomendasi dari Partai Gerindra setelah namanya resmi diajukan bersama enam kandidat lainnya ke DPW Gerindra Jawa Barat.

Dalam upaya memperkuat peluangnya, Sendi berkesempatan untuk berkenalan dengan jajaran pengurus DPC, PAC, dan ranting Gerindra Kota Bogor.

“Alhamdulillah berjalan lancar penyampaian visi dan misi, ada tujuh calon yang hadir dan diberikan kesempatan yang sama untuk memaparkan visi dan misi. Yang hadir ini, tentunya sudah daftar di Gerindra,” kata Sendi kepada wartawan di Hotel Bogor Valley pada Rabu 15 Mei 2024 malam.

Menyadari keterbatasan waktu, Sendi menegaskan bahwa yang terpenting adalah membangun hubungan dengan struktur partai.

“Seperti saya eksternal, bukan kader Gerindra dan butuh berkenalan dengan jajaran DPC, PAC maupun ranting Gerindra Kota Bogor,” ungkapnya.

“Ini kesempatan yang baik memperkenalkan diri, dari pemenang Pilkada Gerindra Kota Bogor sudah disampaikan tujuh nama yang daftar dan serius dengan hadir disini. Tujuh nama itu nama-nama yang akan dibawa ke DPD Gerindra Jawa Barat,” tambahnya.

Sendi optimis dengan kehadiran namanya di DPD Gerindra Jawa Barat, sehingga peluangnya semakin terbuka lebar. Namun, dia menyadari bahwa proses seleksi masih akan berlanjut dengan fit and proper test di Gerindra Provinsi Jawa Barat.

“Saya belum mengetahui nanti ke DPP apakah bisa menyisakan beberapa nama atau langsung satu nama. Saya tetap optimis, artinya setiap tahapan saya laporkan juga ke DPP partai Gerindra, saya sudah melalui proses ini, proses ini dan lainnya. Tentu saya terus melaporkan,” jelasnya.

Terkait rencana politiknya, Sendi menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah memenangkan tiket menuju pencalonan.

“Kami menunggu hasil survei akhir Mei dan bahkan sampai awal Agustus 2024 akan ada survei. Saya belum berpikir wakil, saya mengamankan tiket sendiri dahulu,” tandasnya.- *** nicko

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version