KORANMANDALA.COM – Budayawan Dani Danial Mukhlis direkomendasikan Partai Hanura untuk maju pada Pilkada 2024 di Banjar, Jawa Barat.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura akan mengirimkan surat rekomendasi langsung ke kantor DPD Hanura Jawa Barat Jumat lalu.

Atas rekomendasi itu,  Danial mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Hanura atas kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya.

“Saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan Partai Hanura atas usulan ini,” ujarnya ketika dikonfirmasi Minggu 23 Juni 2024.

“Ini menjadi modal politik penting bagi saya untuk terus berkomunikasi dengan parpol lain dan merencanakan gerakan politik yang efektif menuju Pilkada 2024,” kata dia,

Dalam penjelasannya, Danial mengungkapkan, Surat Rekomendasi serupa akan diterbitkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN)  dalam waktu dekat.

“Beberapa hari lalu saya mendapat kontak dari PAN. Insya Allah mereka juga memberikan dukungan resmi,” ujarnya.

Dengan dukungan penuh dari Partai Hanura dan uga PAN beberapa hari lagi, langkah Danial menuju pilkada serentak 2024 di Kota Banjar, semakin dekat.

Itu juga menjadi titik awal yang kokoh bagi Danial untuk meraih lebih banyak simpati dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Selanjutnya dia berharap, Pilkada 2024 menjadi ajang demokrasi yang sehat dan para calon dapat menyampaikan visi dan misinya secara terbuka kepada publik.

“Semoga ini menjadi sinyal positif bagi Banjar untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata dia, (gia)

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version