KORANMANDALA.COM – Ketua DPD PDI P Jawa Barat Ono Surono mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Susi Pudjiastuti dalam kaitannya dengan Pilkada Jabar.

Untuk sementara, Ono mengaku menjalin komunikasi dengan Susi Pudjiastusi via Whatsapp. Namun rencananya, dalam waktu dekat ini ia akan menemui langsung yang bersangkutan.

Hal itu disampaikan Ono ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu 26 Juni 2024 terkait pernyataan Susi yang mengaku siap maju di Pilkada jika didukung rakyat.

“Komunikasi sudah melalui Whatsapp. Minggu depan rencananya saya akan ketemu beliau mendalami peryataan beliau yang siap maju Pilkada jika didukung rakyat,” kata Ono Surono.

Ono mengatakan, soal dia melakukan komunikasi dengan Susi dalam kaitannya dengan Pilkada di Jabar itu, sudah diketahui oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta,

“Adanya komunikasi ini sudah diketahui DPP. Saya sudah lapor,” ujarnya.

Bahkan kata dia, yang dilaporkan itu bukan hanya sebatas komunikasi dengan Susi saja, tetapi juga dengan siapa saja. Ia mengaku dalam urusan pilkada, semuanya masih fleksibel dalam urusan Pilkada Jawa Barat.

“Kondisinya sangat dinamis. Kami  masih fleksibel,” kata Ono.

Sejauh ini diketahui, Ono pun dijagokan kadernya untuk berlaga di Pilkada Jabar, karena memang dipandang layak.

Namun kendati mendapat dukungan kuat, Ono masih melakukan berbagai langkah untuk melihat berbagai kemungkinan mencalon tokoh lain untuk Pilkada Jabar.

Itu termasuk Susi Pudjiastuti yang merupakan Mantan Menteri Kelautan di periode pertama Presiden Joko Widodo.

1 2
Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version