KORANMANDALA.COM – Menurut horoskop Tiongkok, mulai April 2024 ini akan ada beberapa zodiak atau shio yang pendapatannya mengalami peningkatan.

Selain akan mengalami peningkatan, pemilik shio tersebut juga diprediksi akan mendapatkan keuntungan yang tidak terduga.

Karena pendapatannya meningkat, secara finansial, mereka tidak ada masalah. Itu kemungkinan akan berlangsung hingga setahun ini hingga beberapa tahun ke depan.

Dikutip dari dari Sina, berikut ini ada shio beruntung yang pendapatannya akan meningkat tersebut,

Tikus

Pada bulan April, orang-orang yang lahir di Tahun Tikus akan memiliki keberuntungan finansial yang kuat.

Tidak hanya pendapatan finansial rutin mereka yang terus meningkat, tetapi sebagian keberuntungan finansial mereka juga akan sangat baik, dan rejeki nomplok yang tidak terduga akan sering masuk ke rekening mereka.

Naga

April adalah musim panen bagi orang yang lahir di tahun Naga. Peruntungan karir mereka akan kuat bulan ini, dan mereka akan mencapai hasil yang luar biasa di tempat kerja, sehingga menerima bonus dan komisi yang besar.

Selain itu, orang yang berzodiak Naga juga bisa memperoleh keuntungan yang tidak terduga dalam bidang investasi, memiliki visi yang unik dan dapat menilai tren pasar secara akurat, sehingga hasil investasinya cukup besar.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version