KORANMANDALA.COM – Informasi yang sangat penting telah datang untukl para pencari lowongan kerja (loker) tamatan SMP di area Bandung.

Saat ini, perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, yaitu S38 Food Hub Bandung, baru saja menggelar loker.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, loker S38 Food Hub Bandung terbuka untuk tamatan SMP sederajat.

Sehingga, bukan hanya lulusan S1, D3, atau SMA/SMK saja yang bisa melamar, lulusan SMP juga bisa turut ikut serta.

Dengan posisi sebagai Crew Outlet, loker S38 Food Hub Bandung menjadi kesematan emas yang tidak boleh dilewatkan oleh tamatan SMP.

Sebagai informasi, seorang Crew Outlet merupakan karyawan yang bertugas menjaga sebuah outlet atau toko dari suatu merek.

Tugas utama dari seorang Crew Outlet adalah menjaga toko, memastikan produk dalam kondisi baik dan siap untuk dijual, serta membantu pengunjung dan pelanggan mencari kebutuhan mereka.

Selain itu, seorang Crew Outlet juga harus memiliki kemampuan customer service yang mumpuni dan dapat berkomunikasi dengan baik dengan pelanggan.

Ada peluang untuk naik posisi dalam beberapa restoran atau outlet. Jika Anda menunjukkan keterampilan, dedikasi, dan tanggung jawab yang kuat, Anda dapat dipromosikan untuk posisi yang lebih tinggi, seperti supervisor atau manajer outlet.

Oleh karena itu, menjadi Crew Outlet adalah pilihan yang layak untuk dipikirkan bagi mereka yang ingin memulai karier dengan banyak peluang pengembangan.

Kabar baiknya, biasanya posisi ini terbuka untuk minimal pendidikan yang lebih ringan, seperti SMA/SMK, atau bahkan SMP seperti yang akan dibahas pada artikel ini.

1 2
Sumber: Instagram/@lokerbandung

Editor: Muhammad Yoga Rifki Fahrezi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version