Anda tidak suka menunjukkan kelemahan dan terbiasa membiarkan orang lain melihat sisi baik Anda.

Kepiting

Jika yang dilihat pertama kali kepiting, Anda merupakan pembicara standar dengan mulut tajam tapi hati lembut. Anda sensitif, emosional, kuat di luar namun rapuh di dalam.

Dalam suatu hubungan, Anda berharap orang lain setia dan berdedikasi, serta tidak membiarkan pengkhianatan. Anda akan memperlakukan suatu hubungan dengan sangat rasional, sehingga Anda mungkin melewatkan beberapa takdir.

Orang yang pertama kali melihat kepiting memiliki tuntutan yang sangat tinggi terhadap dirinya sendiri dan terbiasa melakukan yang terbaik dalam setiap detailnya, menunjukkan sedikit perfeksionisme.

Di mata orang lain, Anda tampil dengan sempurna dan mudah, namun hanya Anda yang tahu seberapa besar usaha yang telah Anda lakukan.

Kupu-kupu

Jika yang dilihat pertama kali kupu-kiupu, Anda memiliki imajinasi yang kaya dan kemampuan untuk mengamati sesuatu secara detail.  Anda dapat memprediksi arah sesuatu lebih awal dari yang lain dan menghindari kecelakaan.

Anda pandai mengekspresikan emosi yang sebenarnya. Anda tidak memiliki terlalu banyak ambisi, tetapi Anda juga memiliki tujuan dan kemauan kecil Anda sendiri bekerja lebih keras daripada yang lain untuk itu.

Orang lain sangat bersedia bergaul dengan Anda, dan Anda sangat populer karena Anda selalu terlihat sangat bahagia dan merasa nyaman bersama Anda.

1 2 3 4 5
Sumber: depor

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version