KORANMANDALA.COM – Pemimpin yang hebat dan sukses sejak lahir punya ciri tertentu.

Nah menurut horoskop dan kepercayaan Tiongkok, orang yang suatu hari jadi pemimpin hebat dan sukses itu, setidaknya bisa dilihat dari zodiak atau shionya.

Jika seseorang dilahirkan pada tahun tertentu menurut perhitungan Tiongkok, yang bersangkutan dipastikan akan menjadi pemimpin dengan kualitas hebat, memiliki temperamen kuat, pesona dan kekuatan yang luar biasa.

Adapun zodiak atau shio yang menurut kepercayaan Tiongkok memiliki potensi jadi pemimpin berkualitas adalah sebagai berikut.

1. Naga

Orang yang lahir di tahun Naga terlahir dengan temperamen seorang raja, sangat luar biasa dan dapat dengan cepat menonjol dari yang lain. Mereka tidak hanya memiliki rasa tanggung jawab dan misi mulia, tetapi mereka juga memiliki kemampuan organisasi dan koordinasi yang sangat baik.

Di tempat kerja, pria yang lahir di tahun Naga selalu dapat dengan cepat memahami situasi umum, membuat rencana yang realistis, dan memimpin tim untuk mencapai tujuan secara bertahap.

Gaya kepemimpinan mereka tegas dan visioner, sering kali memimpin tim mereka menuju kesuksesan.

Dalam situasi sosial, mereka selalu dapat menangani hubungan yang kompleks dengan bijaksana dan mudah, menunjukkan kecerdasan emosional dan keterampilan interpersonal yang sangat tinggi.

2.Macan

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version