KORANMANDALA.COM – Saat ini, PT matahari Department Store Tbk buka lowongan kerja (loker) untuk lulusan SMA dan SMK di Sukabumi sebanyak 2 posisi.

PT Matahari Department Store Tbk merupakan platform ritel terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 150 gerai yang tersebar di 80 kota di seluruh negeri.

Selama lebih dari 60 tahun, Matahari telah menyediakan produk pakaian, kecantikan, dan sepatu yang berkualitas, fashionable, dan terjangkau.

Baca Juga : Info Loker Terbaru! Pabrik Mayora Buka Lowongan Kerja 12 Posisi untuk SMA dan SMK

Jika Anda minat bergabung bekerja di Matahari Department Store, berikut adalah tentang perusahaan, persyaratan dan tata cara melamar.

Latar Belakang Perusahaan

Matahari mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan, termasuk Sales Promotion Girl/Boy (SPG/SPB) produk konsinyasi, dan bermitra sekitar 600 pemasok.

Sejarah panjang Matahari dalam dunia ritel Indonesia bermula pada 24 Oktober 1958 dengan pembukaan gerai berupa toko fashion anak di Pasar Baru, Jakarta.

Baca Juga : Daftar Sekarang! Teh Tong Tji Buka Loker Lulusan SMA dan SMK Jadi Koki Resto

Pada tahun 1972, Matahari membuka department store modern pertama di Indonesia dan terus berkembang hingga menjadi merek nasional yang dikenal luas.

Loker Matahari SMA dan SMK

Saat ini, PT Matahari Department Store Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk posisi berikut di Kota Sukabumi, dengan posisi berikut.

1 2 3
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version