KORANMANDALA.COM – Mengejutkan, begitulah hasil penelitian Universitas Harvard terkait kehidupan alien, baru-baru ini.

Betapa tidak, karena rilis hasil penelitiannya menyebutkan bahwa alien mungkin sudah ada di bumi seperti yang kita tahu untuk sementara.

Menurut Harvard, kehidupan alien mungkin tersembunyi di bawah permukaan bumi, atau bahkan di sudut bulan, sedangkan UFO dan lainnya ” anomali tak teridentifikasi” “(UAP) mungkin menjadi bukti keberadaannya.

Hasil penelitian tersebut cukup berbeda dari hasil penelitian sebelumnya.

Dalam makalahnya, peneliti Harvard mengeksplorasi secara rinci empat teori tentang alien yang hidup berdampingan dengan manusia.

Mereka pertama kali mengajukan teori “Bumi Tersembunyi”, yang percaya bahwa mungkin ada peradaban manusia purba yang sangat maju yang diam-diam bertahan hingga hari ini dengan cara tertentu.

Para peneliti kemudian mengajukan teori kedua, bahwa ada peradaban non-manusia di Bumi yang belum kita pahami, dan bahwa peradaban tersebut mungkin diciptakan oleh humanoid atau makhluk cerdas lain yang tidak diketahui.

Teori ketiga lebih avant-garde. Teori ini berasumsi bahwa alien atau manusia dari masa depan sudah diam-diam hidup di bumi.

Sementara teori terakhir penuh misteri. Para peneliti telah mengajukan konsep “makhluk misterius magis” dan menyamakannya dengan “peri, elf, goblin” dan makhluk gaib lainnya.

Ditambahkan, meskipun beberapa bagian dari teori ini mungkin berada di luar cakupan ilmu pengetahuan tradisional, para peneliti menekankan bahwa asumsi tersebut bukannya tidak berdasar.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version