KORANMANDALA.COM – Peristiwa Isra Miraj melibatkan dua perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam satu malam, dan memiliki signifikansi besar bagi umat Islam karena pada saat itu Nabi Muhammad SAW menerima perintah untuk melaksanakan salat lima waktu sehari semalam. 

Setiap tahun, Isra Miraj dirayakan pada malam 27 Rajab dalam penanggalan Hijriah, dan pada tahun 2024, peristiwa ini jatuh pada hari Kamis (8/2/2024). 

Salah satu cara untuk merayakan Isra Miraj tahun ini adalah dengan mengirimkan ucapan yang menyentuh hati yang bisa kamu pajang di media sosial.

Baca Juga : 13 Link Twibbon Isra Miraj 2024, Cocok untuk Foto Profil Media Sosial

Berikut adalah kumpulan 20 ucapan Isra Miraj 2024.

  1. Selamat kepada semua umat Islam yang merayakan Hari Isra Mi’raj. Semoga peristiwa ini menjadi awal bagi kita semua untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.
  2. Ucapan selamat Hari Isra Mi’raj untuk seluruh umat Islam di dunia. Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW senantiasa melindungi kita semua.
  3. Selamat Merayakan Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Semoga Indonesia selalu damai, makmur, dan adil di bawah lindungan-Nya. Amin.
  4. Selamat pagi dan selamat menikmati liburan di Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Semoga hikmah dan kebahagiaannya mengiringi kita.
  5. Selamat kepada yang merayakan Isra’ Mi’raj. Untuk yang tidak merayakan, semoga damai di bumi dan beragama, meskipun berbeda.
  6. Selamat merayakan Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 H 2024. Semoga kita selalu mendapat syafaat Rasulullah dengan mengikuti akhlaknya.
  7. Perayaan Isra Miraj Nabi bukan hanya tentang keagamaan, melainkan juga sebagai refleksi untuk memotivasi diri dengan menerapkan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari. Selamat merayakan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 H.
  8. Selamat merayakan Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 H. Mari bersama-sama menjaga integritas dan keyakinan pada Islam.
  9. Marilah kita contoh budi pekerti dan akhlakul karimah Nabi Muhammad. Selamat merayakan Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab.
  10. Selamat merayakan Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab. Tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan untuk mewujudkan masyarakat yang beradab.
  11. Dalam peringatan Isra Miraj Rasulullah, mari aktualisasikan suri taula dan Rasulullah untuk Indonesia yang sejahtera. Selamat merayakan Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.
  12. Selamat merayakan Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Ambil hikmah dari kehidupan Nabi untuk kebahagiaan dunia dan akhirat.
  13. Eratkan silaturahmi, contoh Suri Tauladan Rasulullah, jalankan ibadah dan muamalah sesuai syariat. Selamat merayakan Hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.
  14. Selamat merayakan Hari Isra Miraj Nabi SAW. Jadikan semangat peringatan ini sebagai motivasi untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version