1. Setitik tinta bisa menjadi noda, setitik salah bisa menjadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun beribadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  2. Seperti embun di pagi hari yang lembut, mari bersama-sama saling memaafkan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  3. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  4. Jika ada kesalahan dalam canda, luka tergores dalam tawa, atau rasa tersinggung dalam bicara, mari kita saling memaafkan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H. Semoga kita bisa tetap berada dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: mencapai ridha Allah SWT.
  5. Ibarat roda yang berputar, tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H. (rfa)
1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version