KORANMANDALA.COM – Berikut ini 10 ucapan maaf yang bisa digunakan untuk menyambut Ramadhan 2024. Kata-kata yang simpel dan cocok untuk caption di media sosial (medsos). 

Ramadhan, bulan suci yang penuh ampunan dan rahmat, tinggal menghitung jam akan tiba. 

Umat muslim di seluruh dunia bersiap menyambut kedatangannya dengan penuh sukacita dan semangat untuk meningkatkan ibadah.

Oleh sebab itu, berikut ini 10 ucapan maaf yang bisa dipakai untuk caption media sosialmu untuk sambut Ramadhan 2024. 

Baca Juga : Bacaan Doa Menyambut Ramadhan, Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan

Ucapan Menyambut Ramadhan

  1. Jika semua harta bisa menjadi racun, maka zakatlah yang menjadi penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah yang menjadi pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa.
  2. Dalam kesakitan, kesabaran diuji. Dalam perjuangan, keikhlasan diuji. Dalam persaudaraan, ketulusan diuji. Dalam tawakal, keyakinan diuji. Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  3. Ramadhan adalah bulan suci yang tidak disambut oleh kesedihan dan kepercayaan diri. Cukup dengan hati ikhlas dan tulus untuk menjalankannya karena Allah Ta’ala. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  4. Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H, mari kita saling memaafkan. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai ridha Allah SWT.
  5. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan 2024.
1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version